Kareena Kapoor Hamil Anak Kedua pada Masa Pandemi

0
98

TABLOIDBINTANG. COM – Kabar bahagia datang dari pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Setelah sepekan terakhir Kareena dirumorkan tengah mengandung anak kedua, kesimpulannya pasangan ini mengeluarkan pernyataan formal melalui The Indian Express, “Dengan senang hati, kami mengumumkan, bahwa kami menanti kehadiran seorang budak lagi di keluarga ini. Terima kasih atas ucapan, doa, dan support-nya. ”

Kareena Kapoor serta Suami Saif Ali Khan

Sebelumnya, hari Rabu (12/8) lalu, beberapa media per sempat menanyakan kabar ini ke ayah Kareena Randhir Kapoor. Era itu, Randhir Kapoor belum pandangan pasti. Ia berharap memang putrinya itu akan memberikan cucu teristimewa baginya. “Ya saya harap benar (hamil). Saya akan sangat baik. Seorang kakek seperti saya, harus punya setidaknya dua orang cucu, dan saya akan melengkapi kesenangan mereka, ” ucapnya, seperti dilansir dari India Today, 12 Agustus lalu.

Kareena dan Saif sendiri belum memberitahunya secara langsung. Hingga Kamis (13/8) pasangan papan atas Bollywood ini mengeluarkan pernyataan di media. Berita ini langsung disambut melekat para penggemar, keluarga, dan kawan mereka.
Putra pertama itu, Taimur Ali Khan—saat ini berumur 3 tahun—selama ini selalu oleh sebab itu pusat perhatian. Mendengar si imut Taimur Ali Khan bakal punya adik, netizen pun makin penasaran, kayak apa nanti lucunya muda dari Taimur Ali Khan.

Kareena dan Saif beserta anak mereka Taimur Ali Khan

Hamil anak ke-2 di tengah pandemi ini, serupa hal yang tak diduga bagi Kareena dan Saif. Setelah mengutarakan Taimur di tahun 2017, Kareena belum merencanakan punya momongan lagi. Dalam sebuah wawancara di tahun 2019 dengan India Today, Kareena pernah ditanya tentang kemungkinan memiliki momongan lagi, Kareena sama sekali belum ada rencana menambah anak.

“(2019) Belum ada kabar baik tentang punya bani lagi. Saya dan Saif telah cukup bahagia dengan anak awak Taimur Ali Khan. Ya, saat ini, kami belum ada program punya anak kedua. Kami berdua masih sibuk dan mencoba menyamakan antara kehidupan profesional dan individual, ” ungkap Kareena ketika diwawancarai 2019 silam. Tapi kemudian 2020, tiada yang menduga Pandemi pegari. Beberapa negara, termasuk India tersentuh lockdown. Semua produksi terhenti. Semua rencana berubah. Banyak artis terbatas ruang gerak dan waktu. Walhasil, datanglah calon adik Taimur Ali Khan. Selamat menantikan anak ke-2 untuk Kareena dan Saif!