5 Zodiak yang Kerap Disebut Berkelakuan Paling SerakahÂ

0
69

Rupanya ada juga 5 zodiak yang disebut paling serakah. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM – Zodiak memang bisa memprediksikan banyak hal tentang kepribadian kalian dan rupanya ada juga 5 zodiak yang disebut paling angkara.

Seperti dilansir Boldsky, inilah 5 zodiak yang disebut paling rakus. Ada tidak zodiak Anda?

Capricorn

Itu yang berzodiak Capricorn disebut cukup serakah karena mereka selalu berangan-angan untuk memiliki mobil mewah, panti yang modern dan barang materialistik lainnya. Itulah mengapa mereka tetap bekerja keras agar bisa menutup impian mereka. Meski begitu mereka juga cukup murah hati di orang lain, lo.

Virgo

Cowok yang berzodiak Virgo dikatakan lebih serakah daripada mereka yang cewek, lo. Menurut ahli, tingkat keserakahan zodiak Virgo sebenarnya pas tinggi karena mereka juga lulus berani meminta pasangannya untuk membelikan barang. Namun, mereka juga mempunyai skill yaitu bisa mencari uang dengan mudah sehingga mereka bisa menutup keinginannya saat membeli barang-barang yang diinginkan.

Cancer

Serakah daripada zodiak Cancer ini sebenarnya pas postif karena mereka suka bergerak keras untuk mendapatkan banyak kekayaan. Bahkan mereka lebih suka mengemasi uang mereka di bank dan menjalani kehidupan yang sederhana akan tetapi tetap semangat untuk mencari banyak uang. Mereka pun sebenarnya cukup pemurah hati karena saat ada teman butuh bantuan mereka tidak akan sungkan membantunya, lo.

Taurus

Pemilik zodiak Taurus juga disebut serakah karena mereka memerlukan banyak kekayaan untuk membuat diri mereka merasa aman. Saat memiliki banyak uang mereka juga bisa cuek di masalah keuangan dan bisa hidup dengan lebih mudah. Namun, jangan salah sangka dulu karena itu yang berzodiak Taurus juga benar bijaksana dan mau membantu orang-orang di sekitarnya.

Leo

Seseorang yang berzodiak Leo rupanya diketahui suka menjalani kehidupan yang kaya. Mereka juga suka membeli bahan berkualitas tinggi dan suka memanjakan diri. Namun, gaya hidupnya yang mahal itu ditunjang dengan kejayaan mereka dalam pekerjaannya yang mampu memberikannya banyak uang. Mereka pun cukup serakah dalam mempertahankan ragam hidupnya tersebut.

Rekomendasi