Pihak Pro Aktif Bersedia Jual Account YouTube Syakir Daulay Lebih daripada Rp. 1 MIliar

0
54

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPihak Pro Aktif siap menyambut ajakan damai Syakir Daulay terkait perkara wanprestasi yang saat ini bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agi Sugiyanto selaku pemilik sekaligus pimpinan Pro Aktif mengajukan beberapa syarat.

“Yang penting ada syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk bisa kerjasama lagi, ” ungkap Abdul Fakhridz, kuasa hukum Pro Aktif, Selasa (29/9).

Abdul mengatakan pihak Pro Aktif siap menjual akun YouTube yang jadi sengketa, dengan syarat Syakir Daulay harus membelinya.

Syakir Daulay. (Ari/tabloidbintang. com)

“Dia nggak mau kerja sama, ya silakan baik-baik. Kalau dia mau akun youTube-nya, beli kembali karena sampai saat ini akun YouTube-nya masih menjadi milik kita. Kalau dia ingin mengelola sendiri ya udah beli lagi, ” tuturnya.

Soal harga, Abdul mengisyaratkan harga di akan 1 miliar rupiah. Sebab, patuh Abdul, akun YouTube tersebut telah bisa menghasilkan uang ratusan juta per bulannya.

“Bisa lebih dari itu (1 miliar rupiah). Satu bulan kalau 200 juta kita kalikan itu. Zaman bulan Mei kalau kita kelola secara profesional itu Juni, Juli, Agustus kan sudah menggulung. Kalau 200 juta rugi kita. Tersebut namanya bukan bisnis, ” tuturnya.

(ari)