Nikita Willy dan Indra Priawan Melangsungkan Akad Nikah 16 Oktober 2020

0
23

TABLOIDBINTANG. COM – Nikita Willy dan Indra Priawan batal menikah di dalam 11 Oktober 2020 karena teragung kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Luhur (PSBB) kedua yang dikeluarkan Pemprof DKI Jakarta.

Setelah berunding, kedua keluarga telah menentukan tanggal pernikahan. Karlina Damiri, ibunda Alat Priawan mengatakan akad nikah mau dilangsungkan beberapa hari lagi.

“Rencana, insya Allah pada minggu ini, ” ucap Karlina Damiri di rumah Nikita Willy, kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (14/10).

Nikita Willy dan Indra Priawan. (dok. pribadi)

Bahkan, keluarga Nikita Willy, Rabu (14/10) siang menggelar pengajian, dan dilanjutkan dengan Malam Bainai. Pada acara tersebut hadir keluarga calon besan. Karlina pun memohon doa restu agar proses akad nikah putranya dengan Nikita dapat berjalan mampu.

“Doain aja supaya berjalan lancar. Baik-baik aja semua, ” terang Karlina.

Di tempat yang sama, salah utama sumber yang enggan menyebutkan namanya membeberkan tanggal akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan pada Jumat, 16 Oktober 2020 pagi di kediaman pengantin wanita. Saat dikonfirmasi soal tanggal pernikahan, Rina Dianatri Rafinos, tante Nikita Willy tidak membantah.

“Dilihat hayo, iya, (tanggal 16 Nikita menikah), ” ungkapnya. Yang istimewa apa yang sudah berjalan, sudah sukses itu sudah harapan kami, sih, satu step lagi datang hari H-nya, ” pungkas Rina Dianatri Rafinos.

Nikita Willy. (Seno/tabloidbintang. com)

(pri)