Ancang-ancang HUT MNCTV, Ayu Ting Celik Stamina dengan Air Putih & Minum Madu

0
18

TABLOIDBINTANG. COM – Ayu Ting mengaku sedih karena telah tujuh bulan tidak bisa berinteraksi dengan penggemar saat tampil dalam atas panggung. Pasalnya selama pandemi, Ayu tidak pernah bernyanyi pada atas panggunh megah yang dihadiri ribuan penonton.

“Iya, aku sedih banget, karena pada masa pandemi ini, kita tak bisa merasakan, tidak bisa mendengar riuhnya penonton dan fans. Itu tidak bisa menyaksikan langsung kita bernyanyi, ” ungkap Ayu Ting kepada wartawan di Jakarta Barat, Jumat (23/10).

Patuh Ayu apa yang dirasakan serupa dialami oleh banyak penyanyi maupun seniman lain. Meski demikian, ini menjadi pengalaman baru bagi Menawan Ting untuk tetap eksis pada tengah pandemi Covid.

Ayu Ting ikut menghidupkan HUT MNCTV Kilau Raya 29. (Seno/tabloidbintang. com)

“Bukan aku aja sih, tapi semua penyanyi lain pasti merasakan hal yang sama. Ini adalah tantangan tersendiri bagi kita semua para pelaku seni, ” ungkap Ayu yang sedang viral dengan hits terbarunya ‘Tatitut’.

Meski demikian, bukan berarti Manis Ting santai saat dipercaya buat tampil di malam puncak HUT MNCTV ke-29 pada Sabtu (24/10) nanti. Tidak ingin mengecewakan pe. irsa, Ayu bekerja profesional secara giat latihan.

“Yang pasti aku berlatih setiap keadaan dengan harapan ingin memberikan dengan terbaik untuk pemirsa MNCTV, ” beber Ayu Ting.

Sebagai salah satu pengisi rencana di malam puncak HUT MNC TV ke-29, Ayu Tingting mengaku bangga. kekasih Adit Permana Jayusman itu akan tampil secara spektakuler dari segi penampilan panggung, kostum dan kolaborasi dengan penyanyi ternama.

Ayu Ting ikut menghidupkan HUT MNCTV Kilau Raya 29. (Seno/tabloidbintang. com)

Selain latihan vokal fan wujud, di sela jadwal Ayu yang sangat padat, dirinua selalu menggembala kesehatannya.

“Wah kalau urusan kesehatan aku selalu mengkonsumsi vitamin, minum air putih dengan banyak dan juga madu, apalagi sedang pandemi seperti ini kesehatan sangat aku jaga, apalagi akan mengisi acara yang sangat tumbuh di MNCTV nanti, intinya selalu mengikuti protokol yang sudah ditentukan, ” jelas Ayu Ting.

“Semoga MNCTV selalu lulus, bisa selalu memberikan tayangan-tayangan utama untuk semua pemirsa dan tetap ingat dengan Ayu Tingting, ” pungkas Ayu Ting.

Selain Ayu Ting, malam pucuk HUT MNCTV ‘Kilau Raya 29’ diramaikan oleh sederet musisi tempat tinggal atas Tanah Air, seperti Rhoma Irama, Judika, Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betrand Peto Anak Onsu, Dewi Perssik, Nitha Thalia, Lyia, Siti Badriah, Dory Harsa, Marvin KDI, Suci KDI, Abi KDI, dan Delima KDI, Master Limbad, Boy Vernon, Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Lolita.

Seperti apa penampilan spektakuler Menawan Timg Ting? Saksikan keseruan “Kilau Raya 29”, pada Sabtu, 24 Oktober 2020, pukul 19. 00 WIB hanya di MNCTV.

(pri)