Ini Jawaban Sarwendah Soal Kemungkinan Tambahan Momongan

0
8

TABLOIDBINTANG. COM – Kehadiran Betrand Peto pada 2019 lalu seolah menyempurnakan kebahagiaan Ruben Onsu serta Sarwendah. Keinginan Sarwendah untuk mempunyai anak laki-laki terwujud dengan adanya Betrand.

Lantas, apakah Sarwendah masih ada rencana buat menambah momongan?

“Nggak ada kayaknya, hehehe, ” pikiran Sarwendah, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

Kehadiran Betrand Peto pada 2019 lalu seolah menyempurnakan kebahagiaan Ruben Onsu serta Sarwendah. (Seno/tabloidbintang. com)

“Anak tiga sudah pas. Soalnya aku tuh dulu pengin banget punya anak laki-laki yang pertama, cuma kan pada zaman itu Thalia, ya sudah nggak apa-apa. Maksudnya perjuangannya juga lama pas Thalia, jadi aku ngerasa ya mau anak perempuan ataupun laki-laki tetep aku sayang betul, ” lanjutnya.

Sarwendah kini memilih untuk fokus merawat dan membesarkan Betrand Peto, Thalia, dan Thania. Sarwendah berharap ketiganya bisa tumbuh sebagai anak-anak yang sehat, cerdas, dan berhasil pada bidang yang kelak mereka pilih.

“Yang pasti orangtua penginnya lihat anak sukses, itu yang paling penting sih. Tersebut kebahagian yang paling kita impikan lah melihat anak-anak sukses, sedikitnya mereka bisa hidup untuk muncul mereka sendiri, ” tandas Sarwendah.

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)