Ikhtisar Samudra Cinta SCTV Hari Tersebut Kamis 17 Desember 2020

0
85

TABLOIDBINTANG. COM – Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 17 Desember 2020

Intan dan alan pada penjara. Malah Alan menangis tetap dan penghuni penjara yang asing mulai terganggu dan marah-marahi. Intan minta maaf dan berusaha tenangi Alan.

Mai, Kirana, dan Jo berhasil sampai sendi. Mai langsung peluk Cipluk & minta maaf. Peluk Robi dan Kirana juga dan minta maaf karena sudah meninggalkan mereka.

Novi telah tidur. Tapi Rusdi masih duduk-duduk. Melamun memikirkan Cinta. Kalau betul Cinta, Samudra, dan Mentari sedang hidup, di mana mereka, dan bagaimana
keadaan mereka?

Karto di kontrakan gres. Masuk bawa duit banyak buatan jual perhiasan, senang. Dia nyalakan TV dan dia malah menentang berita soal penusukan seorang perempuan. Karto tercekat. Sementara itu, Ariel berusaha bebaskan diri sekali teristimewa. Ariel sampai sempat kabur dan hampir bertemu Karto. Sudah tahu lihat Karto deh, sudah dekat lepas. Tapi lalu tertangkap.

Mobil Panji dan Vina tiba di depan rumah. Panji bukakan pintu mobil buat Vina dan Vina peluk pinggang Panji mesra, bilang terima kasih kepada bahan suaminya yang terbaik. Vina dan Panji masuk rumah tapi berarakan mereka heran karena rumah hambar. Novi, Rusdi, Lila yang anyar pualng melangkah masuk. Vina heran dan tanya, “Kalian dari mana malam-malam begini? ”

Panji sudah di mobil dan tampak dia sedang menelepon Alfa. “Apa? Jadi kamu sudah temukan bayi itu? Dan bukan saja dia yang kamu temukan akan tetapi juga Samudra dan Cinta? ” ujar Panji.

Lila pergi dan bertemu Mai. Lila tanya di mana Mai status. Mai bilang dekat situ, Mai lalu ajak Lila mampir ke rumahnya.