Ibunda Rahel Vennya Anggap Netizen Lebay Menanggapi Unggahan Putrinya

0
69

TABLOIDBINTANG. COM – Vien Tasman, ibunda Rachel Vennya menanggapi soal unggahan putrinya terlepas hijab di Instagram. Postingan itu membuat Rachel jadi sasaran bully netizen bahkan banyak follower- nya mengungkap kekecewaan.

Menurut Vien, netizen terlalu berlebihan menyikapi unggahan yang dibagikan Rachel Vennya. Padahal postingan Rachel tak perlu dibesar-besarkan.

“Semua kita melakukan apa biar kita sudah memikirkan semuanya. Kita mencoba menjalani hidup dengan barang apa yang nyaman. Dan Tante udah periode kadang di Story enggak pakai hijab kok. Enggak menunjukkan kita yang sebenarnya, “ ucap Vien Tasman saat dihubungi wartawan menggunakan telepon, Selasa (22/12).

(Instagram)

Dalam unggahannya Rachel membagikan memotret bersama sang bunda, Vien Tasman. Foto tersebut diabadikan di arah kasur dan keduanya tidak memakai hijab. Padahal, Rachel dan ibunda kemana-mana selalu menutup aurat.

Vien Tasman menambahkan, netizen selalu mengkomentari semua kelakuan putrinya. Makanya, Vien pun tidak bakal ambil pusing menanggapi ocehan netizen.

“Ya elah .. salah sedikit saja netizen langsung hujat, ibarat sekapur bulu mata melenceng sedikit aja udah jadi heboh, ” imbuh Vien Tasman.

(pri)